Visi dan Misi

VISI & MISI

PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN

VISI

Menjadi Program Studi S1 Manajemen yang Unggul dan Terkemuka di Indonesia untuk menghasilkan Tenaga Profesional di bidang Pemasaran, Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Operasional yang adaptif terhadap Kebutuhan Industri dan Masyarakat dalam Persaingan Global pada Tahun 2024.

MISI

  1. Menyelenggarakan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, dan mencapai keunggulan akademik untuk menghasilkan tenaga profesional di bidang manajemen pemasaran, keuangan, SDM, dan operasional yang memenuhi standar kualitas kerja yang diisyarakatkan.
  2. Menerapkan manajemen pendidikan tinggi yang efektif dan efisien, dan mengembangkan jaringan kerjasama yang berkelanjutan dengan industri dan kemitraan di bidang manajemen, sebagai respon atas perubahan arus dan daya saing global.
  3. Melaksanakan pengembangan karakter mahasiswa berjiwa kewirausahaan dan etika profesi yang memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas hidup.

 

TUJUAN

  1. Menjadi pusat pendidikan tinggi yang menghasilkan tenaga profesional di bidang Manajemen Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia yang berjiwa wirausaha serta menguasai teknologi informasi, mampu berkomunikasi internasional dan beretika.
  2. Menjadi agen pembangunan dan transformasi budaya yang produktif dan beretika dalam menghadapi arus perubahan berdimensi global.
  3. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran Strata-1 yang bermutu dalam prosesnya melalui pengembangan kurikulum yang andal, tenaga pengajar dan staf profesional serta infrastruktur yang memenuhi standar mutu pendidikan.
  4. Menyelenggarakan penelitian dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat.
  5. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam upaya memberikan sumbangan untuk kemajuan masyarakat.
  6. Menyelenggarakan pembinaan dalam membentuk karakter mahasiswa dengan mengendalikan dan mengembangkan program unggulan bidang kemahasiswaan
  7. Menyelenggarakan hubungan dengan pelanggan dan lingkungan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, dan
  8. Menyelenggarakan pelayanan administrasi dan pelayanan pendidikan tinggi yang taat azas dengan menggunakan sistem manajemen mutu